Welcome to my blog !

Kamis, 13 Desember 2012

Tipe Pria Yang Harus Dihindari Wanita.


Bila kita mendengar kata cinta tentu saja yang ada hanyalah keindahan dan kebahagiaan. Tetapi sebelum menentukan kebahagiaan cinta anda sebaiknya kita juga harus pandai memilih, terutama bagi para wanita yang sangat sensitif perasaannya. Sebaiknya sebelum berjalan lebih jauh lagi sebaiknya tahu dulu tipe pria yang harus dihindari wanita dengan begitu nantinya anda tidak salah pilih. Memang cinta akan membutakan segalanya, tetapi bila kita sudah tahu tipe pria yang harus dihindari wanita setidaknya tidak akan buta akan segalanya. Oke langsung saja cekidot deh.

Ada beberapa tipe pria yang harus dihindari wanita untuk melangkah pada jenjang level cinta yang lebih jauh, bukan hanya untuk kebahagiaan semata akan tetapi juga berhubungan dengan kelanggengan hubungan. Apa saja itu? langsung simak saja di bawah ini.
  1. Pria yang hanya ingin hubungan fisik.
 Pria yang cenderung hanya mengejar kencan pertama dan segera menghilang jika telah mendapatkan hal yang ia inginkan. 
  1. Pria matre.
Pria yang menggunakan pasangan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. kebanyakan pria jenis ini menjalin hubungan dengan wanita yang jauh lebih tua namun memiliki harta berlimpah.
  1. Pria Playboy.
Baginya, wanita hanya koleksi untuk dibanggakan di depan teman-temannya untuk menunjukan bahwa dia adalah orang yang di puja wanita.
  1. Pria yang terikat masa lalu.
Pria seperti ini membuat masa depan hubungan kalian tidak jelas. Tak segan-segan dia juga akan membandingkan anda dengan sang mantan.
  1. Pria kasar dan emosional.
Pria jenis ini tidak segan-segan ringan tangan dan memaksakan kehendak. Jika mengetahui si dia adalah tipe ini, segera jauhi sekarang juga.
  1. Pria yang belum bercerai.
Memang pria tersebut telah berpisah dari istrinya, tapi secara hukum masih terikat pernikahan. Pastinya anda tidak mau kan di cap sebagai perusak rumah tangga orang?
  1. Pria egois.
Pria model demikian akan sangat mudah meninggalkan Anda tanpa alasan jelas. Jika merasa sendiri dan butuh seseorang, tanpa menghiraukan perasaan Anda dia akan berusaha menarik hati Anda kembali.
  1. Pria rendah diri.
Pria ini selalu merasa tidak percaya diri menjadi pendamping Anda yang terlihat sangat sempurna. Meski tampak baik pria ini tidak akan kuat saat ada masalah mendera hubungan kalian.

Sumber: http://chivaz.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar